Pakkat Punya Kapolsek Baru


PAKKATCENTREOFEXCELLENCE -- Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Nicholas Lilypali memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Pakkat dari Pejabat lama AKP Komando kepada Pejabat Baru AKP Daniel Sembiring di Mako Polres Humbahas, Kamis (19/10/2017).

Dalam amanatnya, AKBP Nicholas Lilypali berpesan, agar keduanya secepatnya dapat memyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dan melanjutkan program-program yang Prometer yang sebelumnya telah dijalankan oleh pejabat lama.

"Saya harap bapak dan ibu dapat segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas. Tetap melayani dengan iklas dan tulus dalam menjalankan tugas melayani masyarakat," ujar kapolres.

Sebelumnya AKP Daniel Sembiring menjabat sebagai Kapolsek Mardinding Polres Karo. Sementara AKP Komando melanjutkan penugasan sebagai Kapolsek Lumban Julu Polres Toba Samosir.

Nicholas juga berpesan, kepada keduanya agar dapat mengayomi dan memimpin bawahannya dengan profesional. Serta menjadi panutan dan teladan di tengah-tengah masyarakat.

"Teruslah lakukan pendekatan kepada masyarakat, sehingga kondisi Kamtibmas dapat selalu terkendali. Berikan contoh yang baik dan jadilah teladan serta panutan baik kepada bawahan maupun masyarakat," pesan Kapolres.

Sertijab tersebut turut dihadiri oleh seluruh personel yang bertugas di Mako Polres Humbahas, serta para perwira dijajaran Polres Humbahas. Tak terkecuali para ibu bhayangkari menyemarakkan acara Sertijab yang berlangsung sederhana. (sumber)

No comments:

Post a Comment